Polsek Kepulauan Seribu Selatan Siapkan Tiga Pospam Jelang Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama anggotanya dan bersinergi dengan Dinas Perhubungan serta Sat Pol PP untuk menempati Pos Pam pengamanan hari raya idul fitri 1437 H. Kamis (30/06)

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jajang Sukendar menyatakan, tahun kemarin kegiatan pengamanan lebaran disebut dengan Operasi Ketupat, dan sekarang di ganti dengan Operasi Kepolsian Terpusat Ramadniya 2016 karena sudah menjadi pertimbangan Kapolri. untuk wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyiapkan 3 pos pengamanan (pospam).

"Keberadaan tiga pospam tersebut berada di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa, dimana tiga posko tersebut didirikan tidak jauh dari dermaga agar bisa memantau Kapal-kapal yang mengangut penumpang dan wisatawan agar tidak melebihi kapasitas yang telah ditentukan. Dan juga karena di tempat tersebut sebagai titik kumpul keramaian selama libur lebaran tahun ini" kata Jajang.

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Ipda Sentot, menambahkan, bahwa posko akan mulai beroperasi dari tanggal 30 Juni hingga 15 Juli 2016 Hari Raya Idul Fitri.

"Polsek mendirikan pospam agar masyarakat selama libur lebaran ini dapat dengan mudah melapor ke petugas apabila terjadi suatu tindak kriminalitas. Dan juga pos pam tersebut berguna sebagai pemantauan aktifitas masyarakat maupun wisatawan agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga" ujar Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)