Rencana Pengamanan Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo Di Pulau Kaliage

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Jumat (15/07), Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.St persiapkan seluruh personil Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk melakukan pengamanan giat ‘Halal Bi Halal dan Milad Surya Paloh’ di Pulau Kelapa pada Sabtu tanggal 16 Juli 2016 nanti. Sebanyak 30 anggota Polsek Kepulauan Seribu dikerahkan untuk mengamankan acara yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam amanatnya di apel Siaga Pam Kunjungan Presiden RI Ir, Joko Widodo di depan kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek akan memploting anggotanya di sejumlah titik di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara. Ploting dilakukan didermaga – dermaga dan di beberapa tempat yang dianggap rawan akan guantibmas. Kapolsek juga meminta agar anggota melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab dan anggota diharapkan memperhatikan sikap dan tampang saat acara berlangsung nanti.

Selain anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, pengamanan akan dilakukan oleh anggota Polres Kepulauan Seribu sebanyak 120 anggota dan diperbantukan dari instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dishub dan Pol Hut Kepulauan Seribu.

“Mari kita laksanakan tugas pengamanan VVIP ini dengan penuh tanggung jawab. Semoga acara halal bi halal nanti dapat berjalan dengan baik dan aman.” Ujar Fredy.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)