Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ucapkan Terima Kasih Kepada Anngota Posyan.

Ferry
0
Dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto mengambil apel kesiapan anggota Posyan Ramadniya Jaya tahun 2016 di Pulau Harapan Kepulauan Seribu, Kamis (14/07/16). Apel tersebut dilaksanakan setiap hari selama Ops Ramadniya Jaya 2016 berlangsung, yaitu mulai dari tanggal 30 Juni hingga tanggal 15 Juli 2016.

Dengan dilaksanakan apel tersebut Wakapolsek bisa mengetahui kesiapan dan kekuatan personil yang disiagakan selama liburan Lebaran Idul Fitri 1437H.
Dalam apelnya Isbiyanto mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara serta Satpol PP dan Dishub Pulau Harapan atas kesiapannya mengamankan giat liburan di Pulau Harapan ini. Isbiyanto juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas rezeki sehat yang diberikan kepada seluruh anggota Posyan.
“Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan Kita kesehatan sehingga Kita bisa melaksanakan kegiatan PAM Lebaran 1437H ini. Mari Kita laksanakan dengan ikhlas dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga apa yang kita lakukan mendapat berkah yang besar dari Allah SWT. Amin,” ucap Isbiyanto.

(Humas Res 1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)