Wisatawan menurun drastis di Pulau Untung Jawa, namun anggota Pospam tetap bersiaga.

Ferry
0
dok Humas Res 1000

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, "Hari ini hilir mudik arus wisatawan mulai menurun secara drastis di Kepulauan Seribu, puncak ramainya pada Jumat kemarin, sampai siang ini masih ada wisatawan yang datang namun hanya sedikit dan rata rata akan pulang sore hari," ujar Kapospam Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Anwar Susanto kepada tim redaksi, Selasa (12/7/2016).
 
Pulau Untung Jawa memang termasuk Pulau Pemukiman yang ramai dikunjungi para wisatawan, karena selain pemandangannya menawan spot spot permaninan airnya juga menantang serta natural diantaranya banana boat, snorckling, flyng fox dan memancing.

15 Anggota Pospam Ramadniya Tahun 2016 di Pulau Untung Jawa pimpinan Iptu Anwar Susanto senantiasa bekerja keras dan ikhlas selama 12 jam secara bergiliran untuk mengamankan dan melayani sekitar 3 ribuan wisatawan yang berkunjung. 

dok Humas Res 1000  
 
"Alhamdullilah sampai saat ini situasi masih aman kondusif, tidak ada wisatawan yang mengalami kecelakaan dan melakukan tindak pidana semoga situasi ini bertahan sampai akhir liburan" imbuhnya.

Kapolres Kepulauan Seribu Akbp John Weynart Hutagalung, Sik membenarkan hal tersebut ketika dihubungi oleh tim redaksi bahwa selama Operasi Ramadniya 2016 "Polres Kepulauan Seribu mendirikan 4 Pospam yang berada di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka dengan menggelar anggota Polisi di tempat keramaian diharapkan situasi akan terus aman kondusif" pungkasnya.

(Humas Res 1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)