Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Hadiri Undangan Syukuran Di Rumah Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu, Selatan Brigadir Muhaimin dan Briptu Erik menghadiri syukuran dirumah salah satu warga di RT 003 RW 001 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Selasa, (20/09).

Sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, apalagi dijaman sekarang ini, kepercayaan masyarakat kepada Polri sangatlah minim, oleh karena itu para petinggi penegak hukum yang berseragam coklat ini selalu memberikan arahan atau himbauan kepada bawahannya agar memberikan segala bentuk pelayanan Kepolisian dengan baik dan ikhlas, dengan tujuan untuk memperoleh kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Seperti yang dilakukan anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa, dengan menghadiri undangan dari warga, maka ini adalah sebagai kepercayaan masyarakat kepada kepolisian.

Syukuran yang sering disebut warga Pulau Untung Jawa juga selamatan, dimana selamatan ini diadakan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada saiful hajat, baik nikmat sehat maupun nikmat diberikan rizki, dan yang paling penting adalah nikmat iman dan islam.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)