Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Dongeng Anak Nusantara Untuk Para Korban Angin Puting Beliung

Arif
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh Wicaksono menghadiri acara Dongeng Anak Nusantara untuk para anak korban angin puting beliung di ruang pola Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Jum'at, (23/09).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Nahdatul Ulama (NU) DKI Jakarta tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang menjadi korban angin puting beliung di Pulau Tidung yang terjadi pada Kamis dini hari lalu (22/09).

Selain didalam ruangan, kegiatan yang dipimpin oleh Kak Tony dari LPBI NU tersebut, dilanjutkan diluar ruangan untuk mengadakan permainan dan kuis yang diikuti oleh 100 anak yang terdiri dari siswa SD dan SMP.

Tak hanya dari LPBI NU DKI Jakarta, Briptu Teguh pun ikut memberikan motivasi kepada anak-anak yang rumahnya terkena angin puting beliung tersebut. "Saya ikut prihatin atas terjadinya musibah ini, semoga dengan kegiatan ini, anak-anak menjadi semangat kembali, terutama dalam belajarnya" ujar Teguh. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)