Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Berikan Tausiyah Dan Pembinaan Di TPA

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Vaisal Lasih memberikan pembinaan kepada anak didik di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), madrasah Al-Ubadah di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Jumat 9/9/2016.

Pembinaan tersebut untuk memberikan motivasi kepada anak-anak Madrasah agar rajin belajar dan rajin untuk menuntut ilmu baik ilmu dunia maupun ilmu akhirat demi menggapai cita-cita dimasa yang akan datang, selain itu Briptu Vaisal juga memberikan himbauan kamtibmas untuk anak-anak diusia dini, agar mereka mengetahui yang boleh dan tidak boleh meraka lakukan dan juga hal-hal yang menyakiti atau merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti merokok, berkelahi, minum minuman keras apalagi narkoba, dan menjelaskan efek atau kerugian dari itu semua.

"Karena meraka lah yang akan menjadi generasi penurus yang akan datang, khususnya Pulau Untung Jawa ini, maka dari itu kewajiban kita semualah untuk mendidik dan membimbing anak-anak atau adik-adik kita untuk saling mengingatkan. terutama pada akhlaknya, kalau akhlaknya bagus insya Allah akan bagus juga yang lain" Ujar Vaisal

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)