Bocah 12 Tahun Tewas Terkena Baling-Baling Banana Boat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Ahmad Fazry bocah 12 tahun meninggal dunia setelah bagian kepalanya terkena baling-baling  banana boat di lokasi pantai wisata, Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (17/09/2016).   

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh Wicaksono saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, berawal korban sedang asik berenang di lokasi pantai jembatan cinta sekaligus di areal tempat permainan banana boat.

“Awalnya sudah diperingatkan oleh salah satu warga meminta tidak bermain di lokasi tempat lalu lalangnya banana boat,” ujar Teguh

Ia menambahkan, sekitar pukul 13.00 Wib ke 4 orang anak tersebut langsung menyudahi mandinya dan 3 orang anak lagi masih tetap bermain di area tersebut.

“Pukul 13.30 Wib ada salah satu speed boat yang menarik permainan banana boat melewati areal tersebut dan nahkoda speed boat  tidak melihat bahwa di depan ada anak kecil yang sedang berenang, karena anak kecil tersebut posisinya sedang menyelam yang akibatnya salah satu anak terkena baling-baling boat,” ujarnya. 

Teguh menambahkan, korban sempat ditangani petugas Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong dan meninggal dunia pukul 13.58 Wib. 

“Saat ini pihak kepolisian Polres Kepulauan Seribu sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengusut kapten spead boat untuk dimintai pertanggung jawaban. Korban akan segera dikebumikan malam ini," pungkasnya.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)