Polisi Adalah Sahabat Anak, Figur Yang Baik Untuk Masyarakat

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Polisi adalah sahabat anak, sahabat yang selalu menjadi panutan dalam bertindak sesuai hukum, memberikan contoh yang baik dan menerangkan hal – hal apa yang dilarang oleh hukum. Itulah image seorang polisi yang harus diperlihatkan kepada anak – anak.

“Dengan memberikan contoh yang baik maka kita akan menjadi sahabat bagi mereka. Menanamkan image sebagai polisi humanis dan berwibawa kepada anak akan berdampak baik pada perkembangannya. Anak akan tumbuh menjadi dewasa yang mengerti dan taat akan hukum.” Kata Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu saat sambang ke SDN 01 Pulau Kelapa Kepulauan Seribu, Kamis (08/09/2016).

Menurut Bripka Acep Yoga menjadi seorang polisi yang bersahabat dengan masyarakat dan mampu memberikan contoh tauladan yang baik maka masyarakat akan menghormati dan menghargai polisi. Namun jika kita memberikan image buruk maka masyarakat juga akan menilai buruk kepada kepolisian, hal tersebut tentu bertolak belakang dengan semboyan POLRI yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)