Problem Solving, Pedagang Meneriaki Remaja Maling Setelah Minum Minuman Kaleng Tanpa Membayar

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Hamdan pedagang warung makanan dan minuman ringan di Taman Terpadu Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara berteriak maling kepada dua remaja berinisial NH dan KL karena telah meminum minuman kaleng yang dijualnya tanpa membayar. Diterriaki maling NH dan KL langsung lari meninggalkan warung tersebut.

Tidak terima dengan kelakuan dua remaja tersebut maka Hamdan melaporkan NH dan KL ke Polsek Kepulauan Seribu Utara Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Senin (19/09/2016).

“Laporan Bpk Hamdan telah diterima oleh piket Polsek Kepulauan Seribu Utara dan langsung ditindak lanjuti dengan membuat laporan pengaduan. Setelah itu Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik membawa NH dan KL ke kantor untuk dimintai keterangan.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST.

Setelah dilakukan mediasi diantara kedua belah pihak diperoleh kesepakatan bahwa kasus ini diselesaikan secara musyawarah dengan membuat surat perjanjian bahwa NH dan KL tidak akan mengulangi perbuatan tersebut kepada siapapun, jika dilanggar maka NH dan KL akan diproses secara hukum.


(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)