Puting Beliung Landa Pulau Tidung, Beberapa Rumah Warga Rusak

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Beberapa bangunan rusak diterjang angin puting beliung di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Kamis, (22/09). Beberapa rumah warga rusak terutama pada bagian atapnya, selain itu beberapa pohon juga tumbang, akibat sapuan angin puting beliung, atas kejadian ini, arus listrik dibeberapa titik juga padam. 

''Kejadian angin puting beliungnya tadi sekitar pukul 01.30 WIB. Memang saat itu hujan deras disertai angin kencang, kami juga tidak menyangka ada angin puting beliungnya, untungnya kami semua selamat'' kata Teguh, salah satu korban angin puting beliung.

Puluhan bangunan rusak mayoritas adalah perumahan warga pada bagian genteng yang berjatuhan akibat diterjang angin kencang. Selain itu, Pohon dan ranting juga berserakan dimana-dimana.

Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Zuhri Mustofa, SH. Mengatakan, "Kami sedang melakukan pendataan kepada warga yang menjadi korban angin puting beliung, dan untuk memastikan bahwa tidak ada korban jiwa atas kejadian ini" Pungkasnya.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)