Segenap Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu Mengucapkan Turut Berduka Cita, Seorang Pelajar Tewas Tersambar Baling - Baling Speed Boat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kecelakaan bisa terjadi dimana saja,itulah ketetapan Ilahi bahwa: setiap yang bernyawa pasti mati. tragedi (kecelakaan laut) yang menewaskan ini menimpa seorang pelajar berusia 12 tahun warga Pulau Tidung. menurut Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry saat dihubungi Redaksi budayabangsa.com , laka laut tersebut terjadi di Wilayah Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, tepatnya di Areal Jembatan Cinta,Katanya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung, Sik saat ditemui wartawan mengatakan,"saya sudah memerintahkan Kasatpol Air untuk segera mengevakuasi korban, kecelakaan ini mengakibatkan korban meninggal dunia, ini sebuah pelajaran bagi para penduduk agar lebih hati - hati, para pengelola wisatapun agar memperhatikan keselamatan pengunjung dengan membuat garis pengaman bagi wisatawan yang renang di pantai," ujarnya Sabtu (17/09/16).

Kronologis : "adapun kronologisnya adalah: sabtu 17/2016 sekitar jam 12.30 wib +- 7 orang anak mandi di sekitaran pantai jembatan cinta, padahal lokasi tersebut areal permainan banana boat, saat itu Salah seorang warga berteriak mengingatkan agar jangan bermain di area tersebut, namun peringatan warga tidak diindahkan dengan baik oleh mereka, hingga akhirnya pelajar naas itu tewas setelah tertembus baling - baling mesin Banana Boat," ungkap John.


lanjut Kapolres," peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar jam 13.30 WIB, korban mengalami luka robek pada bagian kepala, kaki, paha kiri, lengan dan tangan kiri, korban langsung dibawa ke puskesmas oleh Soleh selaku pengemudi speed boat dengan menggunakan bentor, namun dalam perjalanan menuju puskesmas korban meninggal dunia akibat terlalu banyak mengeluarkan darah, keluarga langsung membawa korban kerumahnya," tuturnya.

"Kami Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menewaskan pelajar tersebut, semoga kelaurga yang ditinggalkan diberi kesabaran". pungkasnya

Berdasarkan pemeriksaan Polisi setempat, pengemudi banana boat bernama Khairus saleh warga Pulau Tidung Rt 003/02. Sedangkan korban bernama Muhamad fajri, seorang pelajar, laki - laki, 12 tahun beralamat di Rt 009/03 kelurahan Pulau Tidung Kabupaten Pulau Seribu Jakarta Utara. pemerintah Kabupaten Pulau Seribu harus membuat garis pengaman bagi para penduduk yang berenang di Pulau, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)