Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Dampingi Kunjungan Ibu-ibu Bhayangkari di Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Zuhri SH menghadiri kegiatan Ibu-ibu bhayangkari dalam rangka pelatihan pembuatan souvernir di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Rabu (14/09).

Kehadiran Waka Polsek ke Pulau Untung Jawa adalah sebagai pengganti Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang tidak dapat hadir dalam penyambutan dan juga mendampingi kepada Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu. 

"Bapak Kapolsek sedang ada acara di Polda Metro Jaya, maka dari itu saya yang menggantikan beliau untuk mendampingi kegiatan Ibu bhayangkari di Pulau Untung Jawa, bagaimana pun suatu kehormatan bagi kami telah dikunjungi para ibu bhayangkari Polres Kepulauan Seribu, maka dari itu kami harus memberikan pelayan terbaik untuk mereka" Ucap Zuhri.

Selain Waka Polsek, hadir juga dalam pendampingan tersebut diantara, Kasie Humas Polsek Kepulauan Seribu Selatan, anggota Provost Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)