Bertepatan Dengan Hari Sumpah Pemuda, Polres Kepulauan Seribu Adakan Syukuran Hari Jadinya Ke 12

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 88, Polres Kepulauan Seribu merayakan hari jadinya yang ke 12 tahun secara sederhana di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Jumat (28/10).

Dihari jadinya yang ke 12 tahun, Polres Kepulauan Seribu merayakannya dengan menggelar syukuran secara sederhana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu serta dihadiri oleh seluruh anggota jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Dalam syukuran yang diadakan secara sederhana, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik, bersama dengan anggota Polres yang usianya paling muda secara bersama-sama dengan penuh keakraban meniup lilin kue ulang tahun yang telah disediakan. Tak hanya itu, Kapolres menunjuk Wakapolres untuk memotong tumpeng dan memberikannya kepada anggota tersebut.

"Pada hari ini kita memperingati hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016 yang bertepatan dengan 12 tahun berdirinya Polres Kepulauan Seribu yang dibentuk pada tanggal 28 Oktober 2004. Dengan semangat Sumpah Pemuda dan semangat ulang tahun ini, kita dukung program Kapolri yakni Promoter (Profesionalisme, Modern, Terpercaya) serta program Kapolda Metro Jaya yaitu PATH yang artinya Peka, Antisipatif, Tegas, Humanis) dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Visi Polres Kepulauan Seribu yaitu terwujudnya wilayah Kepulauan Seribu yang aman, tertib, nyaman dan mantap. Dirgahayu Polres Kepulauan Seribu ke 12 Tahun " pungkas Kapolres saat memberikan sambutan HUT Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Res1000)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)