Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Sertijab Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Setibu AKBP John Wernart Hutagalung Sik pada hari Jumat kemarin (28/10).

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira staf lainnya beserta seluruh Anggota Polsek, dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Seribu beserta pengurusnya.

Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dari pejabat lama AKP Jajang Sukendar  yang selanjutnya akan menjabat Kasat Binmas Polres Bandara Soekarno Hatta, kepada pejabat baru AKP Bambang Budi Hastono SE, yang sebelumnya bertugas sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpolair Polda Metro Jaya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Wernart Hutagalung Sik,  mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan darma bhaktinya selama menjabat sebagai Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan serta selamat bertugas di tempat yang baru semoga makin sukses karirnya dan kepada pejabat yang baru mengucapkan selamat datang serta diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru demi untuk memajukan Polres Kepulauan Seribu yang sudah berjalan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Minggu (30/10).

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)