Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE, terus melakukan berbagai upaya guna menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Antara lain caranya, merazia datangnya pengunjung di pelabuhan dermaga pulau tidung, Sabtu 29/10/16

Operasi merupakan Atensi  langsung dari Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jhon Wernart Hutagalung Sik, Kali ini, razia dipimpin langsung Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan yang didampingi Wakapolsek, Iptu Zuhri Mustofa SH, serta 15 Personil Polsek dan Instansi Sat Pol PP serta Dishub.

Operasi ini diberi nama Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan setiap hari libur sabtu dan minggu di karenakan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke pulau seribu, dengan sasaran antara lain narkoba, senjata tajam, miras, kendaraan bodong dan sejenisnya. dengan cara memeriksa barang-barang bawaan pengunjung yang baru tiba di dermaga pelabuhan pulau tidung.

"Kita geledah juga badan pengunjung yang di curigai saja dikhawatirkan kedapatan membawa Narkoba, namun dari hasil Operasi kali ini Nihil tidak di temukan tindak kejahatan."

(Humas Sek Kss)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)