Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bersama Bhabinkamtibmas Ikuti Sosialisasi HIV AIDS

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Masito dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Untung Jawa, Briptu Vaisal Lasih mengikuti sosialisasi HIV AIDS di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Amiterdam Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Senin, (24/10).

Soaialisasi yang diadakan Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Kepulauan Seribu untuk memberikan pengetahuan akan bahayanya penyakit atau virus HIV AIDS bagi kesehatan. Dr. Anggoro (narasumber) memberikan penjelaskan tentang HIV AIDS mulai dari pencegahan sampai ciri-ciri bagi orang yang terkena HIV AIDS itu sendiri.

Sebelumnya pihak Puskesmas Pulau Untung Jawa memberikan surat pemberitahuan atau undangan kepada RW, RT, LMK, Masyarakat dan juga Pihak Instansi yang ada di Kelurahan Pulau Untung Jawa untuk menghadiri sosialisasi tersebut.

"Dengan adanya sosialisasi HIV AIDS minimal masyarakat atau orang yang akan melakukan kegiatan yang negatif dalam hal ini seperti seks bebas maupun narkoba yang menggunakan jarum suntik akan berfikir dua kali, karena akibatnya akan fatal bagi kesehatan dan keselamatan jiwanya" Ucap Masito. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)