Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Cipkon Rutin Di Dermaga Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk memberi dan menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman kepada warga masyarakat Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu rutin menggelar patroli dan razia yang dikemas dalam operasi cipta kondisi yang dilaksanakan pada Sabtu, (29/10) yang didahului dengan apel personil di Dermaga Pulau Pramuka.

“Kita rutin menggelar cipkon ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Yudha Satria S.ST saat pelaksanaan cipkon di Pulau Pramuka.

Sasaran operasi ini tentunya untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara serta mencegah peredaran narkoba, peredaran Miras dan tindak pidana lainnya,

Dalam melaksanakan kegiatan ini Kapolsek Kepulauan Seribu Utara senantiasa mengingatkan seluruh personilnya untuk bersikap tegas namun humanis.


”Sebagai pengayom masyarakat, kita tidak hanya mengedepankan penegakan hukum, namun tetap mengedepankan sisi humanisme kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)