Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pilkada Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 Di Pulau Panggang

dhidie27
0
 

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi hadiri giat rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi DKI Jakarta tahun 2017 di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Senin sore (24/10/2016).

Rapat pleno tersebut diselenggarakan oleh ketua PPS Kelurahan Pulau Panggang Bpk Maulana S.pd yang sekaligus menjadi narasumber acara. Hadir dalam rapat yaitu sekel kelurahan Pulau Panggang, Kasie Pemerintahan, Kasatgas Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang, para RT/RW. PPK Utara, PPK, PPL dan masyarakat Pulau Panggang.


“Daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tahun 2017 di Pulau Panggang berjumlah 4105 yang terdiri dari 2049 Wanita dan 2056 Pria. Masyarakat juga diberitahukan lokasi di Pulau Panggang yang akan dijadikan tempat kampanye.” Kata Brigadir Suhendi.

Menurut Brigadir Suhendi, dalam rapat pleno ini dijelaskan bahwa pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti ada sebanyak sembilan TPS yang akan didirikan.


(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)