Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Hadiri Tatap Muka Bupati Dengan Warga Pulau Pari

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Zuhri Mustofa, SH. menghadiri tatap muka Bupati Kepulauan Seribu dengan warga Pulau Lancang. Selasa, (25/10).

Setelah mendapat informasi bahwa Bupati Kepulauan Seribu, Bapak Budi Utomo akan mengadakan tatap muka dengan warga Pulau Lancang, Iptu Juhri Mustofa sebagai Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan  langsung menuju ke Pulau Lancang dari kantornya di Pulau Tidung.

Tatap muka yang diadakan Bupati Kepulauan Seribu adalah dalam rangka menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Februari 2017. Selain itu, Bupati menyampaikan kepada seluruh warga Pulau Lancang agar turut berpartisifasi dalam Pilgub dan Wagub pada Februari mendatang, jangan sampai ada warga yang tidak menggunakan hak pilihnya.

Di kesempatan yang sama, Bapak Budi Utomo menyampaikan kabar gembira kepada warga Pulau Lancang bahwa di Pulau Lancang akan diadakan budidaya ikan bandeng, untuk itu warga harus mendukung program tersebut.

Dan di Pulau Lancang juga akan dijadikan Pulau percontohan sebagai Pulau tanpa kendaraan bermotor, karena kurang pas Kalau di Pulau Seribu menggunakan sepeda motor atau kendaraan bermotor lainnya.

Selain Pulau yang tidak terlalu luas wilayahnya, juga dapat membahayakan orang lain. Karena jalan di Pulau adalah jalan kecil (gang) dan lebih cocok menggunakan sepeda. "Dan ini akan diterapkan di Pulau-Pulau yang lain" Ucap Budi.

Untuk menciptakan Pilgub 2017 yang aman dan damai, Waka Polsek pun memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Pulau Lancang. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)