Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Giat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Dalam Rangka Pemilihan Gubenur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi hadiri giat sosialisasi Giat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Dalam Rangka Pemilihan Gubenur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 di Balai Warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (14/11/2016).

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kab. Adm. Kepulauan bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bersama – sama dengan panwaslu mengawasi jalannya pemilukada mulai dari masa kampanye hingga acara pencoblosan nanti.


Salah satu yang disampaikan panwaslu dalam sosialisasinya adalah himbauan kepada masyarakat untuk segera melaporkan pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan oleh peserta pemilukada baik calon gubernur ataupun tim suksesnya. Terutama melaporkan jika menemukan politik uang yang beredar di wilayah.” Ujar Suhendi.

Brigadir Suhendi menghimbau masyarakat untuk tidak takut melaporkan segala pelanggaran pemilukada yang terjadi. Menurutnya kerahasiaan dan keamanan dari pelapor akan tetap dijaga dan dirahasiakan jika diminta.




(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)