Bhabinkamtibmas Pulau Panggang : Masuk Polisi Gratis 100 %

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com -Pelajar SMAN 69 mendapatkan binluh tentang penerimaan anggota Polri pada T.A. 2017 di Polres Kepulauan Seribu. Sebanyak 50 siswa-siswi ikut berpartisipasi dalam giat binluh yang diselenggarakan oleh SDM Polda Metro Jaya, Rabu (16/11).

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Suhendi yang ikut mendampingi giat binluh tersebut menjelaskan bahwa giat binluh ini bertujuan memotivasi para pelajar di SMAN 69 untuk berminat menjadi anggota Polri.

“Dalam giat binluh tersebut, Kompol Agustiano Sik, Msi menjelaskan kepada pelajar SMAN 69 bahwa dalam proses pendaftaran hingga proses seleksi hingga akhirnya menjadi seorang anggota Polri tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. Jadi siswa – siswi jangan kuatir dengan statemen yang beredar bahwa masuk polisi itu bayar dan butuh biaya yang besar, itu semua salah besar.” Kata Suhendi.

Untuk mengabdi menjadi seorang anggota Polri dibutuhkan remaja yang kuat, pintar dan mau mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia. Tidak akan ada pungutan biaya apapun yang akan dibebankan kepada calon anggota Polri, mulai dari seleksi hingga pendaftaran semua biaya ditanggung oleh negara. Dan termasuk dengan biaya pendidikan selama pembentukan menjadi anggota Polri.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)