Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Sosialisasi Narkoba.

Ferry
0

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh Wicaksono hadiri sosialisasi Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta Utara di Ruang Pola Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Selasa, 15/11/2016.

Sosialisasi yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu Bagian Kesejahtraan Rakyat dan Kemasyarakatan yang bekerja sama dengan BNN Jakarta Utara, Bapak Sunaryo sebagai narasumber.

Tujuannya adalah untuk memberikan penyuluhan kepada para pemuda dan remaja Pulau Tidung tentang panyalahgunaan narkoba dan dampak dari penggunanya.
"Kebanyakan dari para remaja awalnya ingin coba-coba, sekali, dua kali, kesananya mereka akan kecanduan. Maka dari itu kita berikan penyuluhan akan dampak dari penggunaan narkoba tersebut" kata Sunaryo.

Selain itu, Sunaryo menjelaskan bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, seperti penggunaan obat-obat warung atau Tramadol yang sekarang ini banyak digunakan anak muda sekarang.

Selain harganya yang murah dan mudah didapat juga obat-obatan ini dapat memabukan yang mengakibatkan seseorang akan hilang kesadarannya.
Di akhir acara, pihak penyelenggara mengajak foto bersama kepada para peserta penyuluhan dengan merentangkan lima jarinya sebagai simbol "Katakan Tidak Pada Narkoba". 

(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)