Kapolsek Kepulauan Seribu Utara hadiri giat sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 di Pulau Harapan

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fredy Yudha Satria S.ST hadiri giat sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 di Ruang Pola Kelurahan Pulau Harapan, Adm. Kab. Kepulauan Seribu, Rabu (16/11/2016).

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kab. Adm. Kepulauan Seribu bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk mengawasi jalannya pemilukada mulai dari masa kampanye hingga acara pencoblosan nanti.

AKP Fredy Yudha juga menhimbau kepada masyarakat agar mengikuti jalannya pemilukada ini dengan baik dan patuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kesuksesan jalannya pilkada tahun 2017 tidak terlepas dari peran aktif dari masyarakat itu sendiri. Masyarakat yang mematuhi perundang – undangan Pilkada dan tidak mudah terprovokatif dengan berita – berita provokatif akan sangat membantu mensukseskan Pilkada 2017 nanti.” Kata AKP Fredy Yudha dalam sambutannya di acara sosialisasi.




(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)