Kapolsubsektor Pulau Kelapa Pantau Kedatangan Wisatawan Di Demaga Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com  - Kapolsubsektor Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aiptu Karisa pantau kedatangan  wisatawan Pulau Kelapa dari Jakarta dengan menggunakan kapal ojek melalui dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (19/11/2016).

Sebanyak 3 kapal ojek yang membawa penumpang kurang lebih sebanyak 560 orang tiba pukul 10.00 Wib di dermaga Pulau Kelapa. Penumpang sebagian banyak merupakan wisatawan yang hendak berkunjung ke Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

“Setiap hari Sabtu ratusan wisatawan datang dari Jakarta melalui dermaga Pulau Kelapa ini. Mereka biasanya akan menginap satu hari di homestay – homestay yang sebelumnya telah mereka pesan.” Ucap Aiptu Karisa.

Jumlah pengunjung Pulau Kelapa dan Pulau Harapan setiap weekends bisa mencapai 1000 orang. Mereka akan menginap di homestay – homestay yang disewakan oleh warga Pulau Kelapa dan Pulau Harapan dengan tarif 300-500rb permalam. Namun biasanya wisatawan telah mengambil paket wisata yang ditawarkan oleh jasa traveling dengan harga yang relatif lebih murah.



(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)