Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Di Pulau Panggang

Arif
0
polreskepulauanseribu.com -Bertempat di Balai warga pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, telah berlangsung kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Senin (14/11).

Dalam acara sosialisasi tersebut diikuti oleh ketua Panwaslu Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu yang diwakili oleh Kasat Intelkam, Panwas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sat Pol PP Kelurahan pulau Panggang, FKDM Kepulauan Seribu, FKUB Kepulauan Seribu, LMK, Kepulauan Seribu dan para ketua RT serta RW Kelurahan pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir dalam sosialisasi ini. Acara ini dilaksanakan dengan harapan agar dapat bersama-sama untuk kita awasi pelaksanaan Pilgub DKI 2017 dan peran serta masyarakat dapat melaporkan kepada Panwas apabila terjadi pelanggaran selama masa Pilgub DKI 2017 ini" ujar Ketua Panwas Kepulauan Seribu, H Saripudin saat memberikan sambutannya.

Ditempat yang sama, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu AKP Awi SH mengatakan "Kami dari Polres Kepulauan Seribu siap mengawal tahapan demi tahapan Pilgub DKI 2017, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang belum terbukti kebenarannya" Kata Awi.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)