Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Seribu Bersama Polsubsektor Pulau Untung Jawa Adakan Cipkon

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polres Kepulauan Seribu gabungan dengan Polsubsektor Pulau Untung Jawa melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di dermaga kedatangan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Minggu (13/11).

Operasi yang dipimpin AKP. Hermanto tersebut adalah upaya Kepolisian untuk mgenciptakan situasi dan kondisi yang aman dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebelum mengadakan operasi Cipkon Perwira Pengendali (Padal) mengambil apel untuk memberikan APP kepada para anggotanya agar melakukan tugas sesuai dengan prosedur yang ada.

Adapun sasaran yang diperiksa adalah orang dan barang, dimana setiap pengunjung yang tiba akan diperiksa beserta barang bawaannya. Dalam operasi kali ini petugas tidak mendapatkan atau menemukan pelanggaran yang dilakukan pengunjung maupun wisatawan.

"Kami tidak menemukan pelanggaran, ini yang kami harapkan dalam operasi, berarti masyarakat sadar untuk tidak membawa atau menggunakan narkoba, miras, sajam dan benda-benda lainya yang dilarang oleh Undang-undang" Ucap Hermanto. 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)