Polres Kepulauan Seribu Gelar Apel Kebhinekaan Cinta Damai

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menggelar Apel Kebhinekaan Cinta Damai yang diikuti oleh Pemkab, jajaran Kodim 0502 Jakarta Utara, TNI Angkatan Laut, tokoh nelayan pesisir Jakarta dan jajaran anggota serta para pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, Kamis (17/11).

Apel yang dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu H. Budi Utomo, SH, MH yang menyatakan harapan dengan dilaksanakan apel Kebhinekaan adalah sinergi dalam melaksanakan tugas, menjaga harmonis di wilayah Kepulauan Seribu untuk mewujudkan Jakarta yang nyaman dan Pilkada 2017 yang kondusif serta menjaga persatuan kesatuan bangsa.

"Melalui apel kebhinekaan cinta damai ini, kami berharap kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun selama ini dengan baik, dapat terus ditingkatkan terutama dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kepulauan Seribu menjelang Pilkada Jakarta 2017" Imbuh Bupati saat memberikan amanat apel kebhinekaan.

Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan aparat keamanan yang telah bekerja nyata dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Sat Pol PP, TNI, Polri atas komitmen dan kerjasamanya untuk terus berperan aktif dan bekerja nyata menjaga keutuhan NKRI" Tambahnya.

Dalam apel tersebut juga dilakukan penandatanganan Ikrar Deklarasi Kebhinekaan Cinta Damai yang telah disepakati dan ditandangani oleh Bupati, Dandim 0502 Jakarta Utara, Kapolres Kepulauan Seribu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta.

Diakhir acara, seluruh peserta Apel Kebhinekaan Cinta Damai juga melakukan penandatangan di spanduk yang bertuliskan "Harmonis Dalam Kebhinekaan", dimana seluruh peserta apel berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dengan semangat Bhineka Tunggal Ika.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)