TNI Dan Polri Bersinergitas Untuk Amankan Pilkada DKI Jakarta

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menyiapkan 104 personil untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 mendatang. 

“Operasi Mantab Praja 2017 personil yang dilibatkan ada 104 untuk mengamankan kegiatan Pilkada mulai kampanye sampai nanti pemilihan dan keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” ujar Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Waynart Hutagalung, Jumat (18/11/2016). 

Ia mengatakatan, Polri bersama TNI dan Satpol PP Kepulauan Seribu akan menempatkan personil di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Menekankan upaya-upaya pencegahan agar kita menjadi inspirator tonggak untuk damainya wilayah Kepulauan Seribu khususnya dalam menghadapi Pilkada DKI tahun 2017 menadatang,” tandasnya. 

Sementara itu, Mayor Kavaleri Shawaf mengatakan, anggota TNI harus benar-benar merekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat Kepulauan Seribu.

“Dari unsur TNI untuk kesuksesan Pilkada kita mendukung sepenuhnya apa yang disampaikan Pak Kepolres, kita akan membeckup Polri jika nanti ada kendala sesuai dengan aturan yang ada,” ujar Shawaf.  

Ia menambahkan, saat ini ada 12 Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ditempatkan di 6 Kelurahan  di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita adakan piket secara bergantian agar maksimal bertugas di wilayah Kepulauan Seribu,” tandasnya. 




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)