Depresi, Seorang Pria Bawa Pedang Keliling Kampung

Arif
0
Barang Bukti
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi bersama dengan Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang mengamankan seorang pria yang membawa – bawa senjata tajam berjenis pedang dan menakut nakuti beberapa warga.

Diduga pria yang berusia sekitar 45 tahun tersebut mengalami depresi sehingga tingkah lakunya terkadang tidak terkontrol dan dapat membahayakan warga.

“Pelaku memang mengalami depresi, namun tidak terlalu berat, karena pelaku masih bisa berpikir dan bertindak seperti orang normal lainnya. Namun memang terkadang dia kehilangan kendali atas dirinya. Sering kali dia mengamuk, meminta rokok atau makan kepada warga sekitar dan berbicara sendiri namun hal itu terjadi disaat dia sangat lapar.” Jelas Suhendi.

Pelaku mengamuk lantaran ayam peliharaannya menghilang, dia mencurigai seseorang mengambil ayam peliharaannya. Dengan membawa – bawa senjata tajam, pelaku mencari orang yang dimaksudnya.

Kemudian pelaku diamankan oleh Brigadir Suhendi dan rencananya akan dibawa ke panti sosial untuk ditangani secara medis.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)