Kasat Polair Dampingi Kapolres Kepulauan Seribu Lakukan Pengecekan Kapal Patroli

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di dermaga 1 Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M. Si, melakukan pengecekan kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat, Kanit Gakkum dan Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu memeriksa langsung dua unit kapal patroli yang baru diterima untuk operasional Sat Polres Kepulauan Seribu dengan melakukan uji coba.

"Saya sudah cek dua unit kapal tersebut dan juga sudah dilakukan uji coba dengan melakukan perjalanan rute dekat. Saya harap dengan ditambahnya armada kapal ini, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu makin solid dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terutama menjaga perairan wilayah Kepulauan Seribu lebih aman dan bebas dari perompakan" ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau agar anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu untuk merawat dengan baik armada-armada kapal dinas yang memang fungsinya sebagai sarana untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan menjaga wilayah hukum perairanm Polres Kepulauan Seribu menjadi aman.

(Humas Res1000) 


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)