Pelaksanaan Bintal Jajaran Polres Kepulauan Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol (30/11/2016), telah diselenggarakan Pembinaan Mental (Bintal) oleh Drs. H. Ahmad Fuad membahas tentang menjaga keharmonisan rumah tangga dengan baik.


Di ikuti oleh para pejabat Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Polair, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Pama, Bintara, Tantama dan PNS. Pelaksanaan bintal tersebut dilakukan setelah seluruh jajaran Polres melaksanakan apel pagi.


H. Fuad mengatakan "Harus kita pahami betul satu sama lain untuk menjalin kehidupan bersama indahnya keharmonisan rumah tanggan dalam  berhubungan suami istri dengan cara berifikit lebih dewasa dalam menjalin komunikasi, dengan komunikasi yang baik dan kematangan pikiran pastilah akan ditemukan jalan keluar dari setiap permasalahannya" katanya.

Ia menambahkan, menjaga keutuhan dari sebuah pernikahan tidak semudah membalikkan telapak tangan, banyak yang dilalui dalam kehidupan ini. Ada hal cara menjaga keharmonisan rumah tangga seperti komunikasi, saling mendo'akan, saling pengertian, berterus terang dan saling menguatkan.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)