Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Pulau Seribu Ditunda

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemasangan alat peraga kampanye (APK) di enam Kelurahan tertunda lantaran cuaca buruk selama sepekan yang melanda perairan Kepulauan Seribu.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu, Agus Susanto mengatakan, pemasangan alat peraga kampanye dihentikan dulu samapi cuaca mendukung, kemungkinan minggu depan dilakukan pemasangan. 

“Sesuai tahapan Pilkada DKI Jakarta 2017, saat ini sedang dilakukan persiapan pembahasan Daftar Pemilih Tetap (DPT),” ujar Agus saat teleconference rapat koordinasi dengan Posko Bersama Provinsi DKI Jakarta, Senin (05/12/2016).  

Ia menambahkan, seluruh tahapan berjalan baik dan lancar, besok, (06/12/2016) akan dilakukan rapatkan soal DPT bersama seluruh stakeholder. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Anwar mengatakan, Lurah, camat dan Satpol PP harus tahu informasi soal cuaca sehingga nelayan dan warga bisa bertanya saat akan beraktivitas di laut.

“Saya minta lurah, camat dan Satpol PP mengimbau warganya agar selalu waspada terhadap kemungkinan cuaca buruk di perairan atau saat melaut. Dengan begitu warga jika ada wisatawan hendaknya juga diimbau agar tidak berada di bawah pohon besar yang rawan tumbang dan ke laut saat cuaca buruk," Ujar Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto
(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)