Pentingnya Toleransi Beragama Dalam Bermasyarakat

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal sosialisasikan kerukunan antar umat beragama kepada toga, tomas dan masyarakat Pulau Kelapa. Sosialisasi tersebut disampaikan saat acara penyuluhan yang bertajuk Wawasan Kebangsaan dan Kamtibmas yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (06/12/2016).

“Indonesia memiliki 6 agama yang diakui oleh pemerintah, disinilah kita sebagai bangsa indonesia yang menjunjung tinggi kesatuan harus bersikap saling menghormati dan saling menghargai. Hal tersebut sangat penting kita terapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara agar keutuhan negara ini tetap terjaga dengan baik.” Ujar Sahrizal saat menyampaikan sosialisasinya.

Toleransi umat antar umat beragama sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat, terutama didalam sebuah negara yang memiliki bermacam agama. Untuk menghindari terjadinya konflik diperlukan sebuah kerjasama yang baik dari semua pihak untuk menciptakan lingkungan beragama yang harmonis.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)