Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Suhendi mengikuti giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Selasa (13/12/2016).

Giat yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu Muhammad Anwar, berlangsung dengan meriah. Sebanyak 600 orang yang berasal dari Pulau Pramuka dan Pulau Panggang turut hadir memeriahkan acara yang bertajuk aktualisasi Akhlakul Karimah.

“Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H di Masjid Al Makmuriyah Pulau Pramuka berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Isi dari ceramah yaitu menjelaskan tentang akhlak yang mulia yang dimiliki oleh Nabi Besar Muhammad SAW yang harus diikuti oleh umatnya.” Jelas Suhendi.


Akhlakul karimah atau Akhlak mulia dan terpuji yaitu sikap atau perbuatan baik dan terpuji yang sesuai dengan ajaran Islam . Seseorang yang memiliki akhlakul karimah maka akan disenangi oleh sesama manusia , bahkan tidak hanya itu jika seesorang berperilaku sesuai ajaran agama islam maka sudah pasti baik dimata Allah SWT dan kelak nanti akan masuk dalam surga bersama Nabi Muhammad SAW.




(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)