Wisatawan Pulau Harapan Mencapai Dua Ribu Orang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Minggu (11/12), Wisatawan Pulau Harapan dan Pulau Kelapa mencapai jumlah 2100 orang. Data tersebut dihimpun dari manifest kapal ojek dan kapal predator, baik yang datang maupun yang kemnali ke Jakarta.

Libur panjang yang dimulai semenjak hari Sabtu hingga hari Senin adalah penyebab dari membludaknya wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria S.ST  mengungkapkan bahwa jumlah wisatawan akan meningkat dibanding hari biasa, apalagi ada moment libur panjang seperti sekarang ini. Namun beliau meyakinkan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan selalu siap mengamankan.


“Kami Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan Satpol PP dan Dishub siap melayani dan menjaga keamanan wisatawan dalam berwisata di wilayah Kami. Kami juga menghimbau kepada seluruh wisatawan untuk berhati-hati dalam berwisata laut, gunakan lifejacket dan laporkan kepada kami jika ada permasalahan menyangkut hukum.” Jelasnya.





(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)