KPU Pulau Seribu Rencana Gelar Simulasi Pilkada 30 Januari S/D 5 Februari 2017

Ferry
0


Polreskepulauanseribu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu menargetkan partisipasi pemilih pada Pilkada DKI, 15 Februari 2017 mendatang di wilayah Kepulauan Seribu mencapai 95 persen. 


Menurut Ketua KPU Kepulauan Seribu, Sumarno , untuk bisa mencapai target tersebut pihaknya terus mengintensifkan sosialisasi mulai di tingkat kelurahan hingga kecamatan.  



Saat dihubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Sumarno mengatakan "untuk mencapai target partisipasi yaitu melalui sosialisasi untuk pengintensifan verifikasi daftar pemilih tetap, sehingga semua dapat menggunakan haknya dalam berpartisipasi pada pesta demokrasi nanti," Kamis (26/01)



Ia menambahkan, pihaknya sudah melakukan rekrutmen KPPS sebanyak 39 orang, Begitu juga dengan persiapan sudah mencapai 60 persen mulai dari kotak suara dan bilik suara sudah terpenuhi. 



“Dalam waktu dekat 30-31 Januari kita akan menggelar simulasi pencoblosan surat suara Pilgub DKI di Pulau Pramuka, 1 Februari di Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Untung Jawa, serta 4 - 5 Februari digelar di Pulau Lancang dan Pulau Tidung,” pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)