Pemancing Yang Hilang Di Perairan Pulau Tidung Ditemukan Meninggal Dunia

Arif
0

 
polreskepulauanseribu.com - Kerja keras tim SAR gabungan dari Basarnas DKI, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan Pol PP Kepulauan Seribu patut diacungi jempol dalam mencari pemancing yang hilang pada saat kapal yang mereka tumpangi terbalik sabtu kemarin (07/01), di perairan pulau Tidung.

Tim SAR gabungan dibawah kendali Iptu Sudarsono berhasil menemukan seorang pemancing bernama Zaski (62) yang hilang dalam keadaan meninggal dunia, korban ditemukan di perairan sebelah selatan pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.
 
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si mengatakan "Korban ditemukan mengambang di laut dan sudah tidak bernyawa. Jadi korban ini ditemukan oleh Tim SAR gabungan yang lokasinya sekitar 500 meter dari lokasi tenggelamnya kapal yang ditumpangi oleh korban" Ujarnya.
 
Masih menurut Boy "Pihak keluarga sudah kita hubungi dan saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke darat untuk dilakukan visum di RSCM serta kemudian dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan" tambahnya.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa korban bersama dengan dua temannya, Sahari (61) dan Dasril (52) menyewa perahu sampan di pulau Tidung untuk kegiatan memancing, pada Sabtu (07/01), secara tiba-tiba perahu yang mereka tumpangi mengalami kebocoran hinga tenggelam, Sahari dan Dasri selamat, namun naas bagi salah satu pemancing yakni Zaski (62) yang tidak bisa menyelamatkan diri dan hilang dilaut.

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)