Cek Dokumen Kapal Nelayan Untuk Antisipasi Kapal Bodong Dan Penyelundupan Narkoba

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Kepulauan Seribu melaksanakan patroli dengan memeriksa dokumen kapal-kapal penangkap ikan yang melintas di perairan Kepulauan Seribu.

"Pemeriksaan terhadap kapal-kapal tersebut adalah untuk melihat surat-surat dokumen kelengkapan agar tidak menyalahi aturan dan melanggar hukum" ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH.

Ia mengatakan pemeriksaan terhadap kapal-kapal tersebut dilakukan pada saat melaksanakan kegiatan patroli yang rutin dilakukannya oleh anggota Polair yang memang bertugas untuk melakukan pengawasan dan pemantauan di perairan Kepulauan Seribu.


"Selain dokumen kapal, pemeriksaan juga dilakukan terhadap anak buah kapal dan barang muatan di kapal tersebut. Sampai dengan saat ini, kapal-kapal yang kita periksa masih memenuhi syarat untuk berlayar karena tidak ditemukan pelanggaran sehingga kapal bisa terus melanjutkan pelayaran" katanya, Rabu (22/02/2017)

Pihak Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna lalu lintas di perairan Kepulauan Seribu dan untuk mencegah segala bentuk tindak kriminalitas.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)