Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Himbau Nelayan Pulau Panggang Agara Tidak Melaut

Arif
0

polreskepulauanseribu - Memasuki musim penghujan dan antisipasi cuaca ekstrim, Bhabinkamtibmas pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi memberikan himbauan kepada nelayan pulau Panggang, jumat (24/02).

Bripka Suhendi memberikan himbaun-himbauan keselamatan pelayaran kepada nelayan pulau Panggang agar tidak menjadi korban karena akhir-akhir ini cuaca buruk melanda diperairan wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu sehingga menyebabkan gelombang laut menjadi tinggi sehingga tidak aman untuk melakukan pelayaran.

"Kita memperingatkan kepada para nelayan, cuaca buruk yang akhir-akhir ini terjadi agar nelayan jangan melaut dulu kerana tingginya curah hujan yang disertai angin dan petir sangatlah membahayakan keselamatan dari pera nelayan itu sendiri" ujar Bripka Suhendi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Boy Rando Simanjuntak Sik, M.Si mengungkapkan dengan cuaca buruk, curah hujan tinggi yang disertai dengan angin kencang dan petir, Polres Kepulauan Seribu mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk memberikan peringatan dan himbauan kepada para nelayan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)