Kapal Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Rutin Dicek

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna memaksimalkan kegiatan patroli diperairan Kepulauan Seribu, Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan kondisi kapal patroli dan bersih-bersih kapal patroli yang dimiliki oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, kamis (23/02). 

Dalam pengecekan tersebut, seluruh kapal patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di periksa seluruh bagian-bagiannya, mulai dari kebersihan, kondisi lambung kapal, mesin kapal dan yang lainnya untuk memastikan bahwa kapal patroli selalu siap digunakan dalam memberikan pelayanan masyarakat dan patroli di perairan Kepulauan Seribu. 

"Kita periksa semua kapal-kapal yang menjadi inventaris dinas. Jangan sampai disaat kita sedang berpatroli ditengah laut tiba-tiba mesin mati, hal ini sangat kita antisipasi dan jangan sampai terjadi" ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki, SH. 

Ia pun mengarahkan kepada seluruh anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang menggunakan kapal patroli agar disiplin dalam merawat kapal agar selalu siap jika sewaktu-waktu jika digunakan untuk dinas pelayanan maupun patroli. 

(Humas Res1000)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)