Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu Berkunjung Ke Produksi Makanan Khas Pulau Tidung

Unknown
0


Polreskepulauanseribu.com - Sabtu 25/2/17 Usai melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny Frinsisca Simanjuntak beserta rombongannya menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke produksi Ikan Asin dan pembuatan Keripik Sukun khas Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

Ny Frinsisca Simanjuntak bersama rombongannya mengunjungi produksi ikan asin dan bertemu langsung dengan pemiliknya. Di tempat itu Ny Frinsisca Simanjuntak beserta rombongannya mendapatkan penjelasan tentang cara membuat Ikan Asin khas Pulau Tidung.


Setelah dari Produksi pembuatan Ikan Asin Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu berserta rombongannya melanjutkan perjalananya menuju ke pembuatan keripik sukun dan langsung melihat tempat pembuatannya. 


Keripik sukun yang berbentuk tipis dan memanjang dan sedikit melebar dengan warna yang kuning keemasan kalau digigit rasanya sangat renyah gurih dan dapat kalau sekali coba bakal tidak mau berhenti, dan rasanya pengen terus lagi dan lagi, " kata Ny Frinsisca saat menyicipi keripik sukunnya.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif yang selanjutnya rombongan Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu menuju ke Pulau Kelapa untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Polsek Kepulauan Seribu Utara.



(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)