Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Memberikan Pelayanan Maksimal

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik memiliki kontribusi yang tinggi dalam hal pengamanan dan pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara.. Siap untuk memberikan pelayanan kepada wisatawan dan selalu siap untuk mengamankan giat wisatawan di Pulau Harapan.

Bripka Sidik juga selalu menegur sapa wisatawan yang ditemuinya. Dengan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) Sidik menyapa dan memberikan pelayanan kepolisian berupa himbauan dan sosialisasi tentang keselamatan berwisata di Kepulauan Seribu.

“Dengan senyum, sapa dan salam kita berkomunikasi dengan wisatawan. Kita berikan ereka himbauan tentang keselamatan berwisata. Karena hal tersebut penting disampaikan agar mereka dapat berwisata dengan aman dan nyaman di Kepulauan Seribu ini.” Kata Sidik saat mengikuti giat rutin cipkon didermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (18/02).

Sidik juga menghimbau agar wisatawan selalu menjaga barang bawaannya. Dirinya juga menghimbau agar wisatawan selalu memakai life jacket saat berada dilaut.  Dan juga mengingatkan mereka jika melihat atau menemukan tindak kejahatan, segera melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

“Kami dari Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polres Kepulauan Seribu akan selalu mengamankan kegiatan berlibur wisatawan saat di Pulau Harapan dan sekitarnya namun dengan catatan, No Drugs And No Alcohol” tegasnya.




(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)