Bripka Tonni Pimpin Pengamanan di Dermaga Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Tonni Kapospol Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait dari Dinas Perhubungan Pulau tidung melaksanakan giat pengamanan pelabuhan Pulau Tdung antisipasti keberangkatan kapal dan kedatangan kapal saat long weekend, Selasa (28/03/2017),

Keberangkat kapal KM Dolphin yang membawa penumpang sejumlah 210 orang berangkat pukul 08.00 Wib dari pelabuhan Pulau Tidung menuju pelabuhan Muara angke. Dari pemeriksaan dalam pengamanan tersebut tidak ditemukan barang bawaan penumpang yang mecurigakan dan terlarang.


Juga pada Kedatangan KM Tasyabi Cruise dengan membawa penumpang 92 orang dan KM Cahaya laut yang membawa 57 orang dari Pelabuhan Muara angke ke Pulau Tidung. Tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan terlarang atau yang melanggar pidana.

"Pengamanan Pelabuhan Pulau Tidung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian serta di bantu oleh instansi terkait baik dari Dinas Perhubungan dan Sat pol pp. Untuk memberikan rasa aman bagi penumpang dan menghimbau bagi penumpang agar selalu memakai life jaket." Ujar Tonni.

"Dalam pengamanan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kendala apapun yang berarti." Ujar Ridwan anggota Dinas Perhubungan.

(Humas Sek KSS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)