Bupati Kepulauan Seribu Bantu Rumah Kepada Warganya.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo memberikan bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu di Pulau Untung Jawa dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan sekaligus meletakan batu pertama.
Program bantuan bedah rumah diberikan kepada Sahaya (70) warga Pulau Lancang Rt 001/002 Kelurahan Pulau Pari dan Pendi (80) warga Pulau Untung Jawa Rt 003/002 Kelurahan Pulau Untung Jawa.
“Bedah rumah ini program Bazis DKI Jakarta, juga jadi prioritas pemerintah sehingga bersinergi. Bazis mensupport program-program yang langsung menyentuh masyarakat,” ujar Budi Utomo, Jumat (24/03/2017).
Dikatakan Budi, tujuan bedah rumah ini agar masyarakat mempunyai tempat tinggal yang layak. Sehingga, dari sisi kesehatan dan kualitas pendidikan anak menjadi lebih baik.
Sementara itu, Sahaya (70) warga Pulau Lancang penerima bantuan bedah rumah mengaku besyukur bisa memperbaiki rumahnya yang sudah reot yang ia tempati puluhan tahun.
“Alhamdulillah nenek berterima kasih bisa memperbaiki rumah yang biasa hujan selalu bocor, kini sudah bisa di perbaiki. Begitupun, lantai rumah yang dulu beralaskan tanah sudah keramik,” terangnya.
"Rangkaian bantuan rumah dari peletakan batu pertama oleh Bupati Kepulauan Seribu sampai selesainya bangunan akan kami pantau sehingga pelaksanaanya barjalan kondusif." Ujara Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang ikut serta dalam pengamanan kegiatan tersebut.
(Humas Res 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)