Polisi Pantai Bertindak Sebagai Penyelamat Wisatawan

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu selalu hadir dalam kegiatan kedatangan wisatawan dan kepergian pada setiap hari libur nasional maupun hari weekend di dermaga Kepulauan Seribu, Selasa (28/03/2017).


Dengan mengenakan seragam berupa polo shirt berwarna biru dengan celana jeans biru dan sepatu kets, polisi pantai beraksi membantu penumpang kapal predator yang kesulita singgah ke kapal. Dengan sigap tangan polisi pantai menggapai tangan penumpang yang tampak kesulitan sehingga penumpang tersebut mudah naik kapal dengan aman.

“Polisi pantai memiliki tugas untuk memberikan pelayanan keselamatan kepada wisatawan di Kepulauan Seribu. berbagai macam keahlian telah diajarkan untuk menunjang tugas dan tanggung jawab sebagai polisi pantai Polres Kepulauan Seribu. Mulai dari berenang, menyelamatkan orang yang tenggelam, P3K dan lain – lain.” Jelas  Ketua Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Kasat Binmas Iptu Zuhri SH.

Polisi pantai Polres Kepulauan Seribu bertindak sebagai penyelamat wisatawan dengan berbagai keahlian penyelamatan yang dimilikinya. Namun tidak hanya itu, polisi pantai juga bertugas memberikan pelayanan kepolisian dan pelayanan masyarakat kepada siapapun yang membutuhkan.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)