Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H

Arif
0

polreskepulauanseribu - Bertempat di Masjid Al Hidayah pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, telah berlangsung kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H, rabu (26/04).

Dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H tersebut dihadiri oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas pulau Harapan PolsekKepulauan Seribu Utara, Lurah pulau Kelapa, Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat dan mengundang sebanyak 300 orang warga masyarakat Kepulauan Seribu.

K.H. Agus Silmi Al Hafidz dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H memberikan ceramah singkatnya yang berisikan bahwa kita harus selalu meningkatkan iman dan takwa terhadap ALLAH SWT. Kepada para orang tua agar memberikan pelajaran yang baik kepada anak - anak kita, ingatlah bahwa kita semua akan kemali kepada sang pencipta.

Ditempat yang sama, Bhabinkamtibmas pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Sidik mengatakan "Pada 27 Rajab 14 abad yang lalu, melalui Nabi Muhammad SAW, ALLAH SWT menetapkan shalat sebagai salah satu rukun Islam yang wajib dikerjakan oleh setiap umat muslim. Shalat selain sebagai tiang agama, juga merupakan sarana untukmendekatkan diri kepada ALLAH SWT dan menjadi tolak ukur keimanan dan ketakwaan bagi seorang muslim" kata Bripka Sidik.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)