Jaga Fisik Tetap Prima, Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Rutin Olahraga Ringan

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Berbagai macam upaya maupun terobosan - terobosan terus dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu demi memberikan pelayanan yang profesional terhadap masyarakat Kepulauan Seribu maupun wisatawan yang berkunjung menuju Kepulauan Seribu.

Salah satu upaya maupun terobosan adalah dengan menambahkan jumlah personil Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu dan meningkatkan sarana serta prasarana dalam menunjang pelaksanaan tugas - tugas polisi pantai Polres Kepulauan Seribu di lapangan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kepulauan Seribu.

Untuk menambah keahlian dan kemampuan fisik bagi anggota Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu yang baru bergabung, Kanit Dalmas Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky SH selaku Katim Polisi Pantai memberikan pelatihan dasar guna meningkatkan kemampuan fisik serta keterampilan personil Polisi Pantai sebelum diterjunkan ke lapangan.

"Hari ini sesuai dengan perintah Kapolres, tambahan personil Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu diberikan latihan penguatan fisik dengan diselingi dengan keterampilan - keterampilan dasar Polri. Polisi Pantai ini berbeda dengan Polisi Pantai sebelumnya yang sudah terbentuk, jadi personil Polisi Pantai yang saya pimpin ini akan dilengkapi dengan sarana sepeda yang digunakan untuk mobile di pesisir pulau" Kata Ipda Dicky SH. Rabu (26/04).

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)