Polisi Pantai Polres Kepulauan Seribu Berikan Pengamanan Wisatawan

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Libur akhir pekan banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata dalam mengisi kegiatan liburannya. Salah satunya dengan mengunjungi tempat - tempat wisata yang berada di Kepulauan Seribu.

Oleh karena itu, sebagai upaya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang sedang berlibur, jajaran Polres Kepulauan Seribu meningkatkan pengamanan dengan menurunkan personil polisi pantai,  baik polisi pantai yang berada di pulau maupun yang bergerak mobile dengan menggunakan sepeda.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Wayan Canteng SH, mengatakan "Di Kepulauan Seribu pada saat libur weekend seperti ini akan dipenuhi oleh para wisatawan dari berbagai daerah, apalagi libur panjang seperti saat ini. Untuk itu kami melakukan pengamanan di spot- spot wisata maupun di dermaga - dermaga guna memberikan pelayanan dan pengamanan" kata Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan, bentuk pengamanan terhadap para wisatawan yang berada di Kepulauan Seribu yakni dengan menerjunkan Polisi Pantai khas Polres Kepulauan Seribu, dimana para Polisi Pantai yang sudah terlatih ini ditempatkan pada tempat -tempat wisata pantai yang berada di Keulauan Seribu.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)