Brigadir Marwansyah Melaksanakan Giat Serah Terima Naskah Ujian Nasional SDN 02 Pagi Pulau Panggang

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah melaksanakan giat serah terima naskah ujian dari dinas pendidikan Kepulauan Seribu Utara untuk SDN 02 Pulau Panggang, Pulau Pramuka,  Kepulauan Seribu Utara, Senin (15/05).

Naskah ujian tersebut adalah naskah untuk ujian nasional pelajar Sekolah Dasar dihari pertama. Adapun mata ajaran yang akan diujikan pada hari Senin ini adalah Bahasa Indonesia.

Ujian nasional yang diselenggarakan di gedung sekolah SDN 02 Pulau Panggang yang bertempat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara ini, diikuti sebanyak 30 pelajar SD dari SDN 2 Pagi Pulau Panggang, Pulau Pramuka.

“Naskah ujian nasional sudah saya terima dalam keadaan masih tersegel rapih dan belum terbuka sama sekali. Jadi kondisinya aman dan belum tersentuh bagian dalamnya. Selanjutnya naskah ujian nasional ini akan saya serahkan kepada panitia ujian nasional untuk di distribusikan dan diujikan kepada para pelajar SD.” Kata Brigadir Marwansyah saat menerima naskah ujian nasional untuk siswa SDN dari dinas pendidikan Kepulauan Seribu Utara.

Ujian Nasional untuk sekolah tingkat dasar akan diadakan selama tiga hari. Dan adapun mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam atau IPA.



(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)